Saturday, August 6, 2011

Sinetron Terbaru Hingga Akhir Waktu Astro Ria..



HinggaAkhir Waktu pengganti kepada sinetron kahwin masal ..yang telah pun di tayangkanpada sekitar tahun 2008 di indonesia , tapi diulang lagi tahun ni. Masatayangan jam 6.30 di Astro Ria. Para pelakon dalam sinetron ni ialah Marshanda, Asmirandah dan Ayudia. Hero pulak Ali Syakieb, dan BillyDavidson.



Jom kita baca sinopsis cerita ini 

ERIKlengah menjaga ANGGREK (2 tahun), putrinya, sewaktu berjalan-jalan di tamanpermainan . Anggrek hilang . Eric sudah mencari Anggrek di merata tempat ,namun tak berhasil menjumpai anggerik . Akibat dari kejadian ini, LARAS, isteriEric pun menderita kemurungan .Suatuhari, kereta Eric hampir terlanggar seorang gadis kecil yang ditinggalkan olehibunya karana ayahnya tak mau bertanggungjawab. Laras yang sedang mengalamikemurungan terus mengakui gadis itu sebagai Anggrek. Eric berusaha menyedarkanLaras. Tapi Laras tetap anggap gadis itu adalah Anggrek, puterinya yang hilang.Tak sanggup mengecewakan Laras, Eric pun membawa gadis itu pulang danmenjadikannya pengganti Anggrek.
Sementara itu, Anggrek sendiri kemudian bertemu dengan seorang penjahat.Penjahat itu merampok kalung berliontin bunga anggrek yang dipakai gadis kecilitu. Gadis itu menangis sekuat hati. Untung AJI, seorang pemuda baik hati yangmenjadi buruan akibat difitnah, menolongnya. Aji kemudian merawat Anggrek kecildan menamainya, KANIA, sesuai dengan nama tengah isterinya yang terpisahdarinya. Anggrek masih memegang cincin berbunga anggrek sebagai satu-satunyapeninggalan orangtuanya.Perompakitu membawa kalung anggrek tersebut pulang ke rumah. Dia kemudian memberikannyapada NILLA, putri tunggalnya.Tigagadis itu pun tinggal di tempat yang berbeza dengan kehidupan merekamasing-masing. Anggrek kecil yang kini bernama Kania hidup menderita bersamaAji di kampung. Sementara gadis kecil pengganti Anggrek itu hidupberkelimpahan. Sementara itu, Nilla hidup dengan didedahkan oleh perbuatanjahat oleh kedua orangtuanya. Suatu hari, akibat kebodohannya, ayah Nillaakhirnya meninggal dunia. Nilla pun mendendam pada pembunuh ayahnya yangkebelangan ini baru dia tahu, tak lain adalah Eric.Tahuntahun kemudian berlalu dengan cepat. Di usianya yang ke lapan belas, Kania danAji memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kania pun berharap akan bertemu kembalidengan kedua orangtuanya. Sementara itu, Anggrek telah memiliki segalanya.Kedua orangtua yang sempurna, harta melimpah, dan seorang bintang film terkenalsebagai kekasihnya.Suatuhari, Eric berhasil menemukan kalung anggrek yang diberikannya kepada putrikandungnya saat kecil dulu. Eric pun mencerita kan asal usul kalung itu. Erickemudian mengetahui kenyataan bahawasanya kalung itu milik Nilla yang telahdewasa. Eric kemudian menganggap Nilla sebagai puteri kandungnya. Nilla awalnyamau menyangkal. Namun WINA, ibu Nilla yang mata duitan memaksa Nillabersandiwara. Nilla pun setuju. Nilla kemudian diboyong ke rumah Eric. Anggrekterasa luar biasa untuk menerima kenyataan bahawa dirinya bukan putri kandungEric dan Laras. Lebih-lebih, Anggrek selalu di layan dengan buruk oleh tingkahNilla .Sementaraitu, Kania tak sengaja bertemu dengan Nilla. Kania terkejut sekali mendapatiNilla memilik kalung yang mirip dengan cincinnya. Nilla langsung menuduh Kaniamau mencuri kalungnya dan membuat Kania diusir oleh satpam. Kania menangis. Ajimenenangkan Kania.DiJakarta, kehidupan sangat sulit untuk Kania. Kania pun memutuskan untukmembantu Aji berjuang memenuhi kebutuhan mereka. Kania kemudian bertemu denganGALANG, seorang pemuda kampung yang baik hati. Galang membantu Kaniamendapatkan pekerjaan sebagai tukang rojak.Kaniakemudian berkenalan juga dengan Anggrek. mereka pun menjadi sepasang sahabattanpa mengetahui bahwa sebenarnya Anggrek telah merebut semua yang Kaniamiliki.HubunganGalang dan Kania pun semakin dekat dan mereka mulai saling mencintai.Sayangnya, hubungan ini kemudian ditentang oleh Aji yang sangat inginmenjodohkan Kania dengan putranya. Aji sendiri tak pernah mengetahui dimanaputranya berada sebab sejak bertahun-tahun yang lalu Aji telah terpisah dariistrinya, SINTA.Sementaraitu, kehidupan Galang sendiri juga menyimpan rahasia. Dia sebenarnya memilikseorang abang kandung yang tak pernah dikenalnya. Yang tak lain adalah GUNTUR,kekasih Anggrek.Suatuhari, Kania bertemu dengan ADITYA, seorang bintang terkenal yang sombong, licikdan gila kemewahan. Aditya ternyata jatuh cinta pada Kania dan berusahamendapatkan Kania dengan segala cara. Kania sangat membenci Aditya. Namun diatak menyedari suatu hal. Bahawa Aditya sebenarnya tak lain adalah putra dariSinta, wanita yang dicari-cari Aji selama ini.HubunganKania dan Anggrek sendiri semakin lama semakin dekat. Laras pun sangatmenyayangi Kania. Laras kemudian ingin mengangkat Kania sebagai putrikandungnya. Namun, sebelum semua itu terlaksana, Laras akhirnya malah mengalamikecelakaan dan menderita koma berkepanjangan.Setelah Laras tak ada, hidup Anggrek dan Kania pun semakin susah. Anggrekdiusir dari rumah dan terpaksa hidup susah bersama Kania. Sementara Kaniakembali kehilangan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan yang seharusnyamenjadi miliknya semenjak dia kecil.Bagaimanakahlanjutan kisah ini? Apa yang akan terjadi bila Kania tahu bahawa seharusnyayang memiliki segala yang dimiliki Anggrek adalah dirinya? Apa yang akanterjadi bila Nilla mengetahui bahawa Eric adalah penyebab kematian ayahnya? Danbagaimana dengan kisah cinta mereka? Siapa yang akan dipilih Kania? Galang,pemuda lugu yang tulus atau Aditya yang kaya raya, tampan dan penakluk wanita?Atau mungkinkah dia malah akan berpaling pada Guntur, kekasih Anggrek yang jugakakak kandung Galang?




comelnya budak nie.. ^_^

herm.. apa la ending sinetron nie.. banyak sangat konflik eh. sekarang aku tengok.. memang aku sendiri geram tengok watak Nilia yang over. watak Anggerek tu pun. adeh. memang sentimental. apa pun. kalau nak bagi bintang. setakat nie. aku bagi 2 jer dulu.. nanti kalau dah habis tengok. aku dah tau ending. aku tambah sikit. :)
aku rasa Kania nie mesti dengan Aditya kot. dah sah sah kat atas tu. Ali Syakieb hero nya.. haha
tp Galang lagi ok.. lagi baik kan?

selesai!
:)


Post a Comment
 

Oura Galaxy - Copyright © 2014 | Designed by Anne Shah